Selasa, 02 September 2014

[2 SEPTEMBER 2014] FREE SSH BSCP + TEKS + SQUID PROXY



Paket SSH dengan String Dropbear & OpenSSH 
SSH Versi Bscp + SSH versi Teks DALAM SATU RAR 
Port 22, 80 ,143 ,443
SERVER TERBARU SAMPE SERVERNYA MATI 
GUNAKAN DENGAN BIJAK YA SOB ?!

Light Ashary™_[SSH 2 SEPTEMBER 2014]

note : ada 1 adfoc jadi 1 kali skip baru ke link download

NB :: Akun Baru Hanya bisa dibuka menggunakan BitviseSSHClient v6.2 


Password Rar : Lihat di sini [ Cari Post SSH di fanspage nanti ada petunjuk passnya ]
_________________________________________________________

SSH SULIT KONEK BIASANYA KARENA ::

1. Banyak yg Pakai / Server Penuh
2. Server Down / maintance
3. Sudah membuka proxyfier saat login ssh
4. SSH mati

· Belum tau cara menggunakan ssh ?? silahkan ke sini
_________________________________________________________

Thank to : Freesshvps.info

Jangan Lupa Share & Comment ya :)

Sekian dulu ,, Wassalamualaikum wr wb


Apik Kondang 06.56

Minggu, 31 Agustus 2014

Cara Download File APK di Google Play dari PC Tanpa Software


Jika kalian pengguna Android pasti pernah kesal gara-gara ingin download file dari google play lewat PC gk bisa dan hanya bisa dilakukan di perangkat android tersebut, padahal ukuran file-filenya lumayan besar. Dibandingkan download dari perangkat android, kecepatan download lebih cepat kalau dilakukan di PC. 

Terus, gimana cara download file apk di Google Play lewat PC? Disini saya akan memberikan tutorial Cara Download File APK di Google Play dari PC Tanpa Software

1) Buka play.google.com
2) Cari Aplikasi maupun Game yang ingin sobat download
3) Copy URL dari aplikasi atau game yang sobat download
misalnya: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.promedia.fishingparadise
 
4) Kunjungi Apk-Downloader
5) Masukkan URL yang tadi sobat copy ke form yang telah disediakan
 
6) Tekan tombol [Generate Download Link]
7) Tunggu beberapa saat

8) Jika sudah muncul informasi dari aplikasi yang ingin didownload, seperti gambar di atas, klik tombol [Click here to download blablablablablablabla now]
9) Tunggu file selesai didownload, jika sudah kirim file tersebut ke perangkat android sobat


Beberapa solusi untuk kendala yang sering terjadi:

  • hanya bisa download sekali aja mau yang kedua kalinya gak bisa
Solusi: Refresh browser dan ulangi langkah-langkahnya

  • file nya jd kecil..?? di playstore (via HH) fifa 2014 size nya 1,2 GB...dari apk downloader ko jd 13 MB..??
Solusi: Memang, karena itu cuma installannya saja, pas dibuka/diinstall nanti akan download datanya sampai 1.2GB

  • ada tulisan Ops, we are out of quota, please try again in another hour or try others apps. - Server ID: main Please use Chrome Extension to download APK file instead.,trus
Solusi:
#1 periksa lagi url yang di copy/paste sob .. biasanya muncul "#sthash.faKCw0nQ.dpuf" dibelakang url yang di copy/paste .. kaya gini = https://play.google.com/store/apps/details?id=com.gameloft.android.ANMP.GloftPDHM#sthash.faKCw0nQ.dpuf .. jadi sobat hapus aja tulisan yang kaya "#sthash.faKCw0nQ.dpuf"
#2 Coba lagi dilain waktu, karena servernya sudah kehabisan quota dikarena kebanyakan yang download


  • udah download gamenya tapi pas dibuka ada tulisan apk installation failed: INSTALL_FAILED_OLDER_SDK
Solusi: (saya sendiri belum tau solusinya, soalnya blum pernah ngalamin.. Jika sobat ada yang tau silahkan komen di bawah)

  • This app might be incompatible with our downloader or it's a paid app, we are using USA (T-Mobile) Please use Chrome Extension instead
Solusi: (saya sendiri belum tau solusinya, soalnya blum pernah ngalamin.. Jika sobat ada yang tau silahkan komen di bawah)
mungkin aplikasi/game yang didownload itu berbayar

Jangan Lupa Share & Comment ya :)


Apik Kondang 07.53

Download Game Milioner Indonesia Gratis

Millionaire Indonesia adalah sebuah permainan games online yang dibuat berdasarkan permainan Who Wants to be A Millionaire.

Dalam Game ini semua pertanyaan sudah berbahasa indonesia, karena itulah game ini diberi nama Milioner Indonesia.
Screenshot :

Link Download


Apik Kondang 07.18